• Pusat Penjaminan Mutu
  • 09. 06. 2021
  • 128

 

 

 

Rektor Membentuk Tim Penyusun Buku Panduan di bawah Koordinasi Korpus KKN dan Pemagangan Mahasiswa UTU pada LPPM-PMP 

 
Tim Penyusun Buku Panduan Magang Berkonsultasi dengan Rektor tanggal 28 Januari 2021. Beberapa kendala dan progres disampaikan oleh tim penyusun kepada rektor untuk mendapatkan solusi, dan arahan. Rektor juga mengundang para wakil dekan untuk hadir dalam pertemuan ini demi menyempurnakan buku panduan magang. Hadir dalam pertemuan ini Rektor (Prof. Dr. Jasman J. Makruf, SE., MBA), Warek I (Dr. Alfizar, DAA), Ketua LPPM-PMP (Ruysdi Faizin, M.Si), Biro AKPK (Husni Mubarak, SH), Wadek I FE (Dr. Syahril), wadek I Fisip (Dr. Afrizal Tjoetra), Korpus KKN & Pemagangan (Tengku Nih Farisni, M.Kes), Sekretaris Kegiatan Pusat KKN & Pemagangan (Nabil Zurba), dan Tim Penyusun Buku Panduan Magang (Firman Parlindungan, M.Pd., Ph.D; Yuhdi Fahrimal, M.I.Kom; Triyanto, MA; Yarmaliza, M.Si; dan Al Munawir, M.Sc) 
 
 Proses FGD Buku Panduan Magang tanggal 1 Februari 2021, hadir seluruh dekan, wakil dekan I, Kaprodi, dan dosen. Kepala Biro AKPK (Muslem Raden) menjadi fasilitator dalam kegiatan ini. Rektor UTU memberikan arahan atas pelaksanaan kegiatan dan Korpus KKN dan Pemagangan (Tengku Nih Farisni) memaparkan struktur dan isi buku panduan magang.
 
Sosialisasi Magang oleh Rektor UTU secara daring menggunakan Zoom Meeting. Rektor UTU Jasman J. Makruf memberikan penjelasan mengenai magang di depan ratusan mahasiswa yang ingin mengetahui tentang magang. Kegiatan ini juga disiarkan melalui Youtube pada Channel KKN UTU.
Untuk unduh buku panduan magang silahkan hubungi Korpus KKN & Pemagangan Mahasiswa (Tengku Nih Farisni, M.Kes) atau kunjungi http://pusatkkn.utu.ac.id/